Minggu, 18 Maret 2012

Mau Duduk?? Bayar Duluu...

,

Banyak orang menikmati waktu istirahat mereka dengan berkunjung di taman, melihat keindahan sekeliling sambil duduk di bangku taman dan biasanya semua fasilitas yang ada gratis termasuk bangku di taman. Namun  kini agar dapat duduk di bangku dengan nyaman, para pengunjung taman diwajibkan untuk memasukkan beberapa koin. Seperti bangku taman berikut :



"Pay & Sit" yang didisain oleh Fabian Brunsing adalah sebuah bangku taman yang bisa anda duduki bila sudah memasuki uang logam ke dalamnya atau istilahnya "bayar dulu baru duduk".




Untuk mencegah orang yang mau duduk tapi tidak mau bayar, bangku ini dilenkapi dengan besi-besi tajam di atas dudukan sehingga siapapun tidak akan mau duduk.




Di bagian bawah bangku terdapat kotak kecil untuk memasukkan uang logam dan besi tajam akan lenyap (turun ke bawah) apabila koin sudah dimasukkan.




Dengan membayara sekitar 0,5 Euro (sekitar Rp. 6.000), anda bisa duduk selama beberapa saat dan bila waktunya habis akan keluar bunyi alaram yang menandakan untuk segera bangun dari bangku tersebut sebelum besi tajam akan muncul kembali.

0 komentar to “Mau Duduk?? Bayar Duluu...”

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

gooGrape Copyright © 2012 | Template Modified by Wahw33d | Powered by Blogger