Kamis, 15 Maret 2012

Ternyata Makan Pakai Sumpit Bikin Langsing

,

Untuk mendapatkan tubuh yang langsing, banyak wanita melakukan diet dengan berbagai metode. Namun jika dirasa sulit untuk mengendalikan nafsu makan mungkin anda bisa mencoba metode satu ini yaitu dengan mengandalkan sumpit untuk mengontrol porsi makan. Hal ini diungkapkan oleh Eileen Daspin, penulis buku "The Manhattan Diet".




Ia memiliki prinsip yang bisa Anda ikuti 'taste everything but eats almost nothing'. Dengan menggunakan sumpit, Daspin dan teman-temannya selalu mencoba berbagai makanan dengan suapan kecil. Jadi, bisa mencicipi banyak makanan dengan porsi kecil tanpa harus menghabiskannya. 

Daspin juga menyarankan, untuk tak perlu takut mencicipi makanan yang memang ingin dicoba. Tapi, pastikan porsinya jangan terlalu banyak. Lalu, usahakan untuk tidak menyimpan cemilan menggoda di rumah. 

Mengkonsumsi teh hijau  juga bisa membuat tubuh lebih langsing dan mengandung antioksidan, memiliki rasa yang lebih nikmat jika ditambah sedikit susu. anda juga harus membiasakan untuk selalu membeli makanan dalam porsi kecil.  "Dengan makanan porsi besar Anda akan cenderung menghabiskannya, meskipun perut sudah kenyang. Ini tentunya bisa jadi 'musuh besar' bagi berat badan," kata Daspin. 


Dan Terakhir...selamat mencoba... :)

0 komentar to “Ternyata Makan Pakai Sumpit Bikin Langsing”

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

gooGrape Copyright © 2012 | Template Modified by Wahw33d | Powered by Blogger