Selasa, 06 Maret 2012

Keren..Mobil Tembus Pandang

,

Pabrikan mobil Jerman Mercedes Benz membuat sebuah mobil yang bisa tembus pandang dalam kreasi terbaru mereka. Teknologi mobil tembus pandang mungkin hanya menjadi tontonan di film fiksi ilmiah dan action ala Hollywood. Tapi kini, eksistensi mobil ini bisa dijumpai secara nyata di jalan raya. 

Mobil tembus pandang tersebut menggunakan teknologi F-Cell hydrogen fuel cell, yakni berupa pemasangan lapisan diode pancaran cahaya atau light emitting diode (LED) di seluruh permukaan mobil. Lalu kamera di sisi lain mobil yang mampu mentransmit gambar ke lapisan LED. Prinsip teknologi ini sama dengan blue screen, yang biasa digunakan saat acara prakiraan cuaca di televisi.



Dalam iklan produk yang telah diunggah ke You Tube, pihak Mercedes menekankan keunggulan lain dari mobil tembus pandang ini yaitu sebagai kendaraan yang ramah lingkungan, karena tidak mengeluarkan emisi. Dalam iklan tersebut mobil tembus pandang ini keliling ke seluruh wilayah Jerman selama satu minggu penuh untuk memromosikan F-Cell

0 komentar to “Keren..Mobil Tembus Pandang”

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

gooGrape Copyright © 2012 | Template Modified by Wahw33d | Powered by Blogger