Kamis, 15 Maret 2012

Wow...Ada ATM Cupcake 24 Jam

,

Mesin ATM biasanya identik dengan urusan perbankan untuk memudahkan para nasabah melakukan penarikan uang tunai ataupun transaksi yang lain dengan depat. Namun kini mesin ATM telah berevolusi. Kemudahan transaksi lewat mesin ATM menginpirasi untuk membuat mesin ATM dalam bentuk lain, seperti di Los Angeles sebagian mesin ATM di sini telah berevolusi. Tak hanya menghasilkan dollar, tetapi juga dapat menghasilkan cupcake.





Inovasi kreatif ini sengaja dibuat oleh perusahaan kue ternama di Los Angeles, Springkles. Layaknya ATM pada umumnya, ATM kue cantik ini juga beroprasi selama 24 jam. Cara pengoprasiannya mirip seperti mengambil uang di ATM. Pembeli tinggal memilih jeniscupcake yang ia inginkan di layar. Lalu kue mungil itu pun keluar dari bagian bawah mesin. Untuk menikmati rasa manisnya, kita harus merogoh kocek sebesar 4 dollar atau Rp 38.000.
Uniknya mesin ATM ini dapat membuat cupcake sesuai selera. Tersedia dengan 8 pilihan rasa, dua rasa diantaranya adalah cupcake khas Beverly Hills, rasa gula kayu manis dan cokelat kelapa. Mesin dengan
warna merah muda ini mampu menyimpan 600 cupcakeMesin ATM cupcake ini menyatu dengan toko roti Sprinkles. Saat ini baru tersedia di kota-kota besar di Amerika saja seperti Chicago, Dallas, Houston, New York, Paulo Alto dan Washington DC. Tapi bukan tidak mungkin kalau Mesin ATM cupcake ini dapat dibuat dan dipasarkan secara global.

0 komentar to “Wow...Ada ATM Cupcake 24 Jam”

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

gooGrape Copyright © 2012 | Template Modified by Wahw33d | Powered by Blogger